Meski Suami Telah Tiada, Wanita Ini Selalu Mendapat Kejutan Romantis
Sumber: Kimberly Thurman/Plus.google.com

Marriage / 16 February 2016

Kalangan Sendiri

Meski Suami Telah Tiada, Wanita Ini Selalu Mendapat Kejutan Romantis

Theresia Karo Karo Official Writer
5620

Kehilangan pasangan hidup menimbulkan duka yang mendalam bagi Shelly Golay. Akan tetapi meski telah tiada, suaminya Jim tidak pernah berhenti memberi kejutan romantis untuknya.

Tepatnya, pada hari Valentine tahun lalu, Shelly menerima karangan bunga dengan tulisan, “Happy Valentine's Day, Honey. Stay Strong! Yours Forever, Love Jim.”

Awalnya dia mengira bahwa anaknya yang telah mengirimkan bunga tersebut untuk mengiburnya. Akan tetapi setelah ditanyakan kepada toko bunga yang mengirimnya, Shelly mendapati bahwa bunga tersebut dipesan oleh suaminya yang telah tiada.

Sebelum kepergiannya, Jim ternyata sudah menyusun kejutan untuk istri tercintanya. Jessie Row,  seorang penata bunga di toko tersebut mengatakan bahwa Jim telah merencanakan kejutan tersebut sebelum akhirnya dia meninggal dunia.

“Intinya, Jim telah menelepon dan merencanakannya sebelum akhirnya ia meninggal dunia. Dan yang terjadi dia seolah selalu memberikan kejutan setiap hari Valentine. Beberapa bunga mawar berwarna-warni itu selalu dikirimkan sampai istrinya meninggal dunia,” paparnya.

Kepada agen pemberitaan lokal, Shelly mengungkapkan kebahagiaannya. “Sampai hari di mana saya meninggal dunia, saya akan mendapatkan bunga-bunga di hari Valentine dan hal itu membuktikan rasa cintanya kepadaku lagi dan lagi...”

Menurutnya, kejutan dari suaminya ini adalah wujud dari cinta sejati yang jarang didapatkan di masa kini. “Dongeng romantis, ksatria berbaju baja, Anda tidak hanya dapat menemukan hal tersebut. Dan walaupun saya tidak mendapatkan akhir dari dongeng, ini tetap hal yang menakjubkan.”

Kisah pasangan ini tentu menyentuh hati. Betapa berharganya sebuah hubungan yang dibina dalam kasih. Meski telah tiada, Jim seakan ingin mengingatkan isterinya bahwa dia selalu mendukung dan menyayangi Shelly.

Setiap hari adalah kesempatan untuk kita menyatakan betapa berharganya orang tersebut dalam kehidupan kita. Oleh sebab itu, jangan lewatkan kesempatan ini dan beri kejutan manis kepada pasangan Anda.

Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik di sini.

Sumber : Liputan6/Jawaban.com | Theresia Karo Karo
Halaman :
1

Ikuti Kami